Feature Top (Full Width)

Selamat Datang Di Blog Kiki Ali ( kikiali.blogspot.com), Mari Berbagi Dan Saling Mencari Tahu, Berikan Saran dengan Berkomentar, Dan Jangan Lupa Datang Kembali. _____________________________________________________________________________________________________________ DI SHARE JUGA BOLEH _________________________________________________________________________________________________________________________________________ Berikan saran dan tanggapan melalui komentar-________________________________________________________________________________________________________________________

Minggu, 07 Desember 2014

Kalian Inspirasi


Entah apa yang aku inginkan, aku kebingungan.
Terhenti
Atmosfer yang aku rasakan kini telah berbeda dengan yang aku rasakan seminggu satu 1 hari yang lalu. Ketika waktu aku lupakan sejenak bersama menitik perasaan dengan coretan. Seandainya aku tidak hadir kala itu, mungkin aku belum “berjabat” dengan kalian.
Ada yang indah disana, walaupun aku mengatakan indah ketika aku telah melaluinya. Aku banyak mengeluh awalnya, iya awal. Tetapi sekarang aku menyesal tidak “maksimal” disana.
Aku tidak tahu apa malam besok aku masih merindukan masa-masa itu. Yang aku tahu, harapan itu masih ada. Masih menyala, walau lilin kita sudah kita padamkan.
Mimpiku masih ada, sekalipun aku tidak menuliskannya. Bukan berarti aku tidak patuh dengan himbauan “kalian”. Hanya saja ini caraku. Cara bagaimana memperindah mimpiku, hingga akhirnya aku akan mewujudkannya.
Kalian rintik air, menyejukkan. Memberi banyak inspirasi, walau aku belum sempat menuliskannya.
Terimakasih istimewa untuk pembimbing dan teman-teman kelompok, kalian salah satu alasan bagiku untuk menyimpan sang waktu untuk ber-PDKT. Walau akhirnya aku tidak tahu aku lolos atau tidak.
Kita istimewa, dan FLP Yogyakarta itu Punya Kita.

Iya , Kita bukan hujan atau bukan kalian, iya Kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

home