Feature Top (Full Width)

Selamat Datang Di Blog Kiki Ali ( kikiali.blogspot.com), Mari Berbagi Dan Saling Mencari Tahu, Berikan Saran dengan Berkomentar, Dan Jangan Lupa Datang Kembali. _____________________________________________________________________________________________________________ DI SHARE JUGA BOLEH _________________________________________________________________________________________________________________________________________ Berikan saran dan tanggapan melalui komentar-________________________________________________________________________________________________________________________

Kamis, 20 Juli 2017

Pengalaman Belanja Online Di MatahariMall Dengan Potongan Harga

matahari mall, belanja di matahari, cara mendapatkan voucher diskon
Sumber
Kali ini Kiki Ali akan menceritakan pengalaman kali pertama belanja online di matahristore.com ditambah dengan menggunakan kode potongan harga. Langsung saja berikut ceritanya.



1 minggu yang lalu aku mendapatkan kode potongan Rp. 100.000,00 dari Matahari Department Store setelah berbelanja disana. Kode potongan dapat digunakan dengan belanja minimal Rp. 200.000,00 di www.mataharistore.com yang berlaku hingga 31 Agustus 2017. Nah, ini kenampakan kode potongan yang aku dapat.
Kode potongan harga matahari mall, voucher matahari mall, diskon matahari mall, mataharimall.com
Kode Potongan Harga
Sebelumnya aku belum pernah belanja online melalui situs ini. Karena penasaran dengan kode potongan itu, aku mulai membuka web www.mataharistore.com. Mulailah aku iseng untuk melihat-lihat. Ternyata harganya berbeda dengan di toko. Saya rasa ada beberapa yang saya rasa lebih murah (entahlah, saya tidak begitu memperhatikan).


Ini merupakan pengalaman pertama aku belanja online di situs ini. Oleh sebab itu, aku belanja dengan nominal Rp. 200.000,00 lebih sedikit sehingga aku bisa pakai kode potongan yang aku dapat. Aku memesan 1 kemeja lengan pendek dan celana bahan. Ternyata tidak hanya mendapatkan potongan dari kode potongan, aku juga dapat potongan ongkos kirim barang. Jika diamati, ongkos kirim hanya Rp.3000,00 ke alamatku di Yogyakarta (karena mendapatkan potongan, sepertinya Rp.15.000,00). Akhirnya aku melakukan pemesanan hari Minggu, 16 Juli 2017 sekitar pukul 10 malam. 



Setelah melakukan pemesanan, sms mengenai info pemesanan masuk ke nomorku. Jangka waktu pembayaran selama 24 jam, jika ternyata tidak kirim juga maka akan dibatalkan. Kemudian karena sudah malam, aku memutuskan untuk istirahat dan mengirim uang esok hari.



Pada siang hari sms tersebut datang lagi mengingatkan waktu tinggal 12 jam lagi. Barulah aku melakukan pembayaran sekitar pukul 12.30 siang melalui ATM. Lagi, setelah aku kirim, sms pemberitahuan masuk.



Lalu pada malam hari sekitar pukul 10 malam, aku mendapatkan email dari MatahariMall tentang konfirmasi pembayaran. Berikut kenampakannya.



Kode potongan harga matahari mall, voucher matahari mall, diskon matahari mall, mataharimall.com
Informasi Pembayaran Diterima di Email

 Sudah ada nomor resi pengiriman, nomor resi tersebut dapat pula dilihat di pesanan kita di situs dengan log in ke akun kita terlebih dahulu. Jika dilihat di akun di situ maka kenampakannya seperti ini.

Kode potongan harga matahari mall, voucher matahari mall, diskon matahari mall, mataharimall.com
Status Barang Di Akun di mataharistore.com

Singkat cerita aku cek di rcl.co.id. Dan berikut update nya hingga paket aku sampai.


Kode potongan harga matahari mall, voucher matahari mall, diskon matahari mall, mataharimall.com, cek kiriman mataharimall
Cek barang yang dikirim


Rabu, 19 Juli 2017 sekitar pukul setengah 2 aku mendapatkan telpon dari nomor asing yang ternyata adalah kurir. “.... ini dari matahari mall...” ada potongan kalimat seperti itu. Mungkin jasa pengiriman ini khusus matahari mall (bagi yang tahu, bisa dong cerita). Kurir tersebut meminta ancer-ancer tempat tinggaku, singkat cerita beberapa menit kemudia kurir sudah dapat menemuinya.

Berikut penampakan paketnya..



paket, kiriman matahari mall, beli online matahari,
Paket Matahari Mall Sampai

Begitulah pengalaman aku pertama kali berbelanja online di mataharistore.com. Aku pesan hari Minggu, Bayar Senin siang, sampai Rabu Siang. Barangnya sesuai dengan keinginan aku dan terbungkus rapi. Mungkin aku akan mencobanya lagi (ups hehehehe)



Artikel ini aku buat atas keinginan aku sendiri, bukan promosi atau endorse matahari mall ya hehehehe. Aku hanya ingin berbagi cerita. Kalau kamu punya cerita lain atau pertanyaan, langsung saja di komentar ya. Dengan senang hati aku membacanya. Ingin lebih dekat melalui bilah komunikasi lanjut blog ini ya. 




2 komentar:

  1. Cba foto kenampakan kemeja sama celananya dong kak ��

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing your experience. Can we use MatahariMall Kupons on fashion products also?

    BalasHapus

home